Warga Kalimas Barat Keluhkan Pembangunan Jalan

52

SEMARANG-Sejumlah warga Kalimas Barat Perumahan Kelurahan Panggung Lor Kecamatan Semarang Utara mengeluhkan adanya proyek perbaikan pemadatan jalan dengan cor beton yang menyebabkan ruas jalan depan rumah mereka rusak parah. Bahkan kondisinya parah, jalan amblas dan berlubang.

“Jalan Kalimas Barat kini berubah menjadi miring termasuk talud kali akibat sebelahnya dibeton. Kami kerepotan bila akan keluar rumah karena jalan di depan membahayakan,” ujar sejumlah warga kepada JatengNews.Net, Kamis(12/10),

Sejumlah warga juga bingung harus mengadu ke siapa karena beberapa hari ini proses pengecoran jalan dari pemerintah terus berlangsung. Harapannya ada pihak terkait ada yang melihat dan mendengar permasalahan ini. “Kami hanya menyuarakan keresahan sebagai warga. Apakah dampak dari pengecoran, apakah ada tindaklanjut dibenahi di depan rumah kami semua,” keluhnya.

Menurutnya, warga juga resah mereka khawatir hal ini bisa membuat rumah roboh mengingat talud sungai juga sudah miring berbahaya. “Yang jelas aktivitas kita terganggu. Mobil tidak bisa keluar rumah, depan rumah sudah retak-retak, dan mohon pihak dewan kota bisa meninjau ini,” tegasnya. (04)