Dapat Penghargaan BudAi, Istri Alm Dr dr Rofiq Anwar SpPA Terharu

126

SEMARANG-Mantan Rektor Unissula arlmahum Dr dr Rofiq Anwar SpPA mendapat penghargaan Budaya Akademi Islami (BudAi) dari Yayasan Badan Wakaf Universitas Sultan Agung (YBWSA), Senin (16/10). Penghargaan diberikan Rektor Unissula Anis Malik Thoha melalui istri alrmahum bernama drg Rahmawati Sri Praptiningsih M.Med di Aula Kampus dalam acara Rapat Senat Terbuka Peringatan Muharram.

Anis mengatakan, senantiasa masih dalam suasana 1 muharam tentang peristiwa hijrahnya Nabi Muhamamd SAW dengan membangun kekuatan. Ini juga terjadi di Unissula ada penghargaan BudAi dari mahasiswa, dosen prestasi dan karyawan berprestasi,” terangnya.

Dikatakan, Unissula dalam hal SDM dosen-dosennya juga semakin maju dan dipercaya oleh masyarakat luas. “Alhamdulillah, saya mendapat laporan dosen kami banyak yang berhasil menyelesaikan penelitian dan menulis dalam jurnal internasional. Dan saya ucapkan selamat yang mendapatkan penghargaan dari BudAi,” terangnya.

Ketum BKS PTIS Prof Dr Masrurah Mochtar MA  juga merasa bersyukur bisa menghadiri penghargan BudAi Unissula. Karena ini penghargaan yang luar biasa agar setiap tahun terus dilaksanakan untuk memotivasi yang lainnya. “Semua keberhasilan ini juga tidak lepas dari karunia TuhanYME, semua juga dari paradukungan banyak pihak. Unissula sukses selalu kedepannya,” pungkasnya. (04)