Payon Amartha, Maha Karya PP Properti di Semarang Barat

56
MENERANGKAN - Marketing Communication Payon Amartha Varib Oktorianto, menjelaskan kepada konsumen beragam fasilitas dan keungggulan Amartha View Apartement disela open house di Marketing Gallery Payon Amartha Jalan Bukit Barisan Permata Puri, Ngaliyan, Semarang, Minggu (22/10). Foto R01

SEMARANG – PP Properti Tbk sebagai perusahaan pengembang terbesar di Indonesia, terus memperluas jaringan proyek pembangunan di Kota Semarang. Salah satunya, dengan menghadirkan Payon Amartha di daerah Ngaliyan, Semarang.

“PP Properti hadir di Kota Semarang, tidak hanya membidik kawasan kota dan kampus, namun juga daerah satelit dengan menghadirkan Payon Amartha, yang didalamnya mencakup Amartha View Apartement dan Amartha Residence. Keduanya ini merupakan maha karya dari sisi arsitektur hingga landscape lingkungan, dengan  Project Director Siswady Djamaluddin,” papar Marketing Communication Payon Amartha Varib Oktorianto, dalam open house di Marketing Gallery Payon Amartha Jalan Bukit Barisan Permata Puri, Ngaliyan, Semarang, Minggu (22/10).

Payon Amartha hadir dengan pilihan hunian yang berpadu dengan unsur-unsur alam dan ruang publik. Lingkungan tersebut juga diperkaya oleh pusat gaya hidup serta dibalut dengan lanskap elegan.

“Amartha View Apartement dihadirkan sebagai sebuah tempat tinggal yang indah dan menentramkan di kawasan Semarang Barat. Kita ada dua tower, untuk tower I sudah sold out. Sementara, untuk tower II ada sebanyak 850 unit, terdiri dari dua tipe yakni one bedroom dengan harga mulai Rp 385 juta dan tipe two bedroom, dengan harga mulai Rp 717 juta,” imbuh Varib.

Beragam penawaran menarik pun diberikan bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki unit apartemen, seperti free 1 unit air conditioner (AC) saat serah terima kunci, hingga kemudahan pembayaran down payment (DP) sebenar 20 persen. “DP itu bisa diangsur sebanyak 24 kali, dengan  kisaran angsuran di angka Rp 3 juta-an. Pada bulan ke-25 sudah langsung akad kredit,” terangnya lagi.

Sejauh ini minat masyarakat cukup tinggi, terbukti sekitar 30 persen dari total unit yang ada di tower II, sudah terjual kepada masyarakat. “Untuk serah terima kunci tower II, kita perkirakan pada akhir 2019,” tambahnya.

Beragam fasilitas pun siap dipersembahkan bagi penghuni, seperti keamanan 24 jam dengan sistem One Gate System dan penambahan CCTV,  sehingga keamanan customer dapat terjamin dengan baik. Nantinya, pada bagian tengah apartemen terdapat Infinity Pool,yang memberikan sensasi berenang di dekat tebing sambil memandang keindahan Kota Semarang. Tidak lupa, pemandangan yang elok perpaduan antara lautan dibagian utara, pegunungan dibagian selatan dan pemandangan kota Semarang di arah barat dan timur, juga akan dinikmati penguni apartemen tersebut.

Penawaran menarik lainnya juga diberikan untuk Amartha Residence. Termasuk hadiah langsung berupa satu unit kendaraan matic roda dua dan emas Antam 5 gram. “Perumahan Amartha Residence ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan landed house atau rumah tapak, harga relatif terjangkau namun dengan beragam fasilitas,” tandasnya.

Pihaknya juga menggandeng hampir seluruh perbankan yang ada, untuk mempermudah masyarakat dalam memiliki rumah atau pun apartemen melalui Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) atau pun Kredit Pemilikan Rumah (KPR). R01