MERESMIKAN - Director of Sales & Marketing PT MMKSI Iwan Kuncoro dan Direktur DETA Group Dylan Tedja, beserta seluruh jajaran direksi secara simbolis menyerahkan unit kendaraan, disela pembukaan diler BOM Tugu Semarang Jl Jend Urip Sumoharjo Km 14, Kamis (19/10). Foto R01

SEMARANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan DETA Group, kembali menambah jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi dibawah PT Borobudur Oto Mobil (BOM).

Mengusung konsep layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts), diler yang terletak di Jalan Jenderal Urip Sumoharjo Km 14 Tugu, Ngaliyan Semarang tersebut, melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander.

Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area service yang memadai dan layanan suku cadang, untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi. Selain, itu juga memberikan layanan perbaikan kendaraan, service dan suku cadang. Termasuk fasilitas Mitsubishi Quick Pit (MQP), service ringan kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

“Selama tiga tahun terakhir, Kota Semarang terus menunjukka pertumbuhan ekonomi pesat serta iklim investasi yang kondusif. Perkembangan tersebut, sejalan dengan peningkatan kontribusi penjualan kendaraan penumpang, yang tumbuh sekitar 21 persen dibandingkan tahun lalu. Rata-rata penjualan sekitar 1.700 unit sebulan. Hal ini yang mendasari kita untuk menghadirkan diler baru Mitsubishi khusus kendaraan penumpang,” papar Director of Sales & Marketing MMKSI, Iwan Kuncoro disela peresmian diler BOM Tugu Semarang Jl Jend Urip Sumoharjo Km 14, Kamis (19/10).

Saat ini di Semarang, memiliki 4 diler kendaraan penumpang dari total 98 diler yang tersebar di Indonesia. “Tagetnya kami akan terus mengembangkan sampai 142 diler, dengan bertambahnya diler ini adalah langkah kami melakukan ekspansi ketengah masyarakat dengan produk line up yang kami miliki,” tambahnya.

Sementara, Direktur DETA Group Dylan Tedja menuturkan, diler BOM Tugu Semarang menjadi outlet kendaraan penumpang ke-15 atas kerjasama dengan PT MMKSI. “Kita optimis pasar akan terus meningkat,  termasuk minat masyarakat terhadap produk Mitsubishi sangat tinggi. Termasuk varian terbaru Xpander,” paparnya,didampingi Branch Manager PT BOM Semarang Awan Setiawan.

Lebih lanjut disampaikan, dalam jaringan BOM jumlah peminat Xpader hingga awal September sudah mencapai 1.000 unit, dan diharapkan pada periode November-Desember sekitar 50 persen sudah bisa diterima oleh konsumen. “Kita juga fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen, yang ingin merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi,” tambahnya.

PT Borobudur Oto Mobil – Tugu Semarang memiliki total luas area showroom 750 m2 dan luas area Workshop 750 m2, yang dilengkapi dengan dua Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan empat Stall umum yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari. Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 15.00 WIB, untuk service booking (024) 8665325. R01