SEMARANG-Jalan sehat memperingati Dies Natalis ke-47 Kampus Stiepari digelar di Kampus Bendhan Ngisor, Minggu (12/11). Kegiatan meriah karena juga diikuti ribuan warga sekitar yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Pejabat di lingkungan Stiepari juga hadir, yakni Pembina Yayasan Triviaca Stiepari Prof Dr Dr Soetomo, Ketua Yayasan Dr Bambang Dwiloka, Ketua Stiepari Reny Apriliani MM, pejabat struktural, dosen, karyawan dan beberapa relasi.     “Kemeriahan perayaan jalan sehat dengan melibatkan warga rutin kita gelar. Tujuannya juga digelar meriah untuk menghormati tanggal dan waktu Stiepari ini berdiri,” jelas Ketua Stiepari RenyApriliani, di sela acara jalan sehat.

Menurutnya, kebahagiaan tentunya harus diajak masyarakat sekitar agar mereka juga ikut menikmati. “Para peserta jalan sehat juga kita sediakan doorprize agar menarik. Kegembiraan juga ada hiburan pentas musik yang dimainkan mahasiswa Stiepari,” ungkapnya.

Senada dikatakan Ketua Yayasan Triviaca Stiepari Dr Bambang Dwiloka bahwa selain kemeriahan dies natalis tak lupa diinformasikan bahwa kemajuan Kampus Stiepari kini makin maju pesat. Berbagai kepercayaan masyarakat karena Stiepari terus meningkatkan mutu lewat berbagai kerjasama dengan luar negeri. “Kita makin dikenal, bahkan sejumah mahasiswa dari luar juga banyak kuliah di sini, mulai dari Timor Leste, Provinsi Nias, ada juga dari Malaysia kuliah satu semester. Mahasiswa kita juga ada yang dikirim ke luar negeri dapat beasiswa,” ujarnya.

Ditambahkan, saat ini Stiepari memang dang gencar melakukan pertukaran pelajar ke luar. “Dan rencana kami ingin mengundag para alumni untuk membantu usahannya,” pungkasnya. (01)