Eratkan Silaturahmi, Stiepari Gelar Reuni Akbar

60

SEMARANG-Demi mempererat tali silaturahmi, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia (STIEPARI) mengadakan reuni akbar lintas generasi di Wisata Taman Maerokoco, Minggu (18/11). Reuni dihadiri ratusan alumni dari berbagai angkatan mulai tahun 1970-2000.

Hampir semua civitas akademika hadir, di antaranya Pembina Yayasan Triviaca Stiepari Prof Dr Dr Soetomo WE, Ketua Yayasan Dr Ir Bambang Dwiloka MS, Ketua Stiepari Dra Reni Apriliani MM, mantan pejabat lama dari yayasan Bambang Arumanadi dan Ketua Ikapari (Akpari-Stiepari) Joko Yuni Isnanto, serta para alumni dari berbagai angkatan.

“Kita sebenarnya punya rencana kedepan tidak sekadar mengadakan pertemuan alumni. Ini mungkin yang pertama, kelanjutannya kami ingin membentuk wadah dari per alumni setiap angkatan bikin program yang bermanfaat untuk kampus dan masyarakat,” jelas Trenggono, Ketua Panitia Temu Alumni Stiepari yang juga menjabat sebagai Kabid SDM Pengembangan Pariwisata Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Jateng.

Senada dikatakan Ketua Yayasan Stiepari, Dr Ir Bambang Dwiloka MS bahwa temu alumni harus  bisa bermanfaat kelanjutannya dan tidak sekadarbertemu bergembira. “Mari kita sama-sama mendukung kepariwisataan di Indonesia karena saya lihat para alumni ini banyak yang sukses menduduki jabatan tertentu,” jelasnya.

Ketua Stiepari, Dra Reni Apriliani MM menambahkan, dirinya sangat bangga bisa melihat para alumni dari berbagai angkatan dan solid menghadiri reuni ini. ”Tentunya kami juga ingin mendapat dukungan dari alumni untuk tetap mendukung kemajuan Stiepari,” pungkasnya.(01)