SEMARANG-Atas kinerja dan dedikasinya melayani masyarakat, Deputi BPJS Kesehatan Devisi Regional VI Jateng dan DIY meraih penghargaan dari “Jateng Pos Award” yakni salah satu media cetak grupnya Jawa Pos. Penghargaan diterima langsung oleh Deputi dr Aris Jatmiko MM AAK dari Direktur Jateng Pos Bejan Syahidan didampingi Pemred Jateng Pos Wibowo Prasetyo bersama jajarannya.

Deputi BPJS Kesehatan, dr Aris Jatmiko MM AAK mengaku, penghargaan yang diterima oleh dirinya kini semakin  mempunyai tantangan baru kedepan untuk meningkatkan kinerjanya. “Terima kasih atas kepercayaan kepada saya dan atas nama BPJS Kesehatan, ini sebuah tantangan berat karena yang pemberian penghargaan oleh media cetak besar grupnya Jawa Pos,” ucapnya di Kantor BPJS Kesehatan di Jalan Teuku Umar No 43, Selasa (21/11).

Aris juga menuturkan, dalam menjalankan program pemerintan BPJS Kesehatan memang dalam memberikan pelayanan dan kepercayaan kepada masyarakat juga tidak mudah. Banyak masyarakat yang hingga sekarang masih belum sadar penggunaan manfaat pentingnya punya kartu BPJS Kesehatan. “Kita terus bekerja semaksimal untuk bisa mencapai 100 persen melayani masyarakat. Perlu dimaklumi, masih banyak budaya masyarakat kita merasa belum butuh. Tetapi jika saat sakit baru mencari membutuhkan, padahal kita sudah lama sejak 1 Januari 2014 sudah me-launching BPJS Kesehatan gantinya Askes,” jelasnya.

Menurutnya, mungkin butuh proses untuk menyadarkan masyarakat pentingnya punya kartu BPJS. Dan dengan dibantu informasi media cetak seperti inilah kita merasa terbantu, contohnya Jateng Pos yang selalu memberitakan setiap waktu,” ucapnya.

Direktur Jateng Pos, Bejan Syahidan juga menyampaikan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Divisi Regional VI Jateng dan DIY atas kepercayaan kepada media cetak grupnya Jawa Pos. “Ini memang program akhir tahun kami memberikan penghargaan kepada para sosok yang berpotensi dengan nama “Jateng Pos Award” yang sudah termuat di koran kami sekitar 70 tokoh,” pungkasnya. (04)