Meriah, D3 Humas Fisip Undip Gelar Expo

17

SEMARANG-Prodi D3 Humas Fisip Undip belum lama ini melaksanakan Expo Kewirausahaan bertempat di pelataran gedung B dan gedung D Fisip Undip yang diikuti 21 Stand KWU. Kegiatan digelar dalam rangka untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan dari setiap mahasiswa. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan dan membuka jalinan komunikasi program studi D3 humas kepada khalayak umum.

Kegiatan ini dibuka dengan talkshow bersama Emely Firdaus dan Milatina yakni dari Selebgram Semarang. Kegiatan meriah karena juga ada sesi live music dari “PR Band” dan tentunya ada berbagai macam jenis usaha yang dijual di expo yang disajikan mahasiswa.

“Kelompok kami menjual es krim dengan kreasi dari buah pisang. Menurut kami banyak masyarakat terutama anak muda yang menyukai buah pisang, walaupun sekarang musim hujan tapi kami tetap bisa menjual dengan baik,” tegas Inge Gracella salah satu mahasiswa D3 Humas Undip.

Kaprodi D3 Humas Fisip Undip, Agus Naryoso mengatakan, usaha ini diharapkan dapat terus dikembangkan. “Jangan hanya sekadar untuk kegiatan expo saja saja namun, juga menjadi bagian ajang kemandirian mahasiswa dan kreativitas di masa muda sebelum mereka bekrja” pungkasnya. (04)