SEMARANG-  Bagi pecinta fashion di tanah air, tentu sudah tidak asing dengan brand Everbest. Berdiri sejak 1979 dan hadir pertama kali di nusantara pada 1993, kini produk fashion ini sudah memiliki lebih dari 80 cabang, yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Animo masyarakat terhadap brand Everbest sangat tinggi. Termasuk pada dua sister brands yang lagi hits hingga saat ini, yakni EVB dan TRACCE. Sehingga tidak heran jika produk Everbest, menjadi salah satu idaman bagi kalangan pecinta fashion di tanah air,” papar Brand Manager Everbest Indonesia Melissa Nindyawati, disela opening toko Everbest di Paragon City Mall Semarang, kemarin.

Dengan dibukanya kembali toko dengan konsep baru, Everbest ingin memberikan pengalaman baru dalam berbelanja dengan mempercantik tokonya sehingga menjadi lebih bright dan open. Salah satunya dengan pemilihan warna putih dan abu-abu muda sebagai warna utama tokonya.  “Dengan konsep baru, kami ingin supaya toko-toko kami menjadi lebih open supaya customers yang datang lebih feel welcomed saat masuk ke toko kami dan merasa memiliki a personal relationship dengan Everbest,” tambah Melissa.

Acara peresmian opening toko Everbest Paragon City MallSemarang menggunakan tema “Everlasting Moment” sebagai bentuk apresiasi Everbest kepada para member Everbest Style Points.  “Acara Everlasting Moments ini kami selenggarakan selain untuk memperkenalkan konsep baru toko kami, juga sebagai bentuk terima kasih atas support yang telah diberikan oleh customer terhadap brand kami selama 24 tahun ini,” jelas Melissa.

Dengan konsep baru yang lebih fresh, Everbest bermaksud untuk melakukan brand rejuvenation agar produk-produk Everbest tetap dapat diminati oleh customer lintas-generasi. “Everbest saat ini juga ingin mulai merangkul customers muda yang elegant namun tetap trendy. Dan, harapan ke depannya, Everbest akan terus bisa menghadirkan produk-produk on-trend yang berkualitas untuk para customers-nya,” tandasnya.

Dijelaskan, pangsa pasar di Semarang cukup besar, termasuk antusias masyarakat terhadap produk fashion terus meningkat. Hal ini yang mendasari pihaknya membuka gerai kedua di Paragon Mall , setelah di Mal Ciputra Semarang. Dalam kesempatan tersebut, Everbest juga meluncurkan koleksi terbaru dalam Winter 2017 Collection. R04