Fall Winter Collection, Koleksi Terbaru Obermain

83

SEMARANG – Produk fashion asal Jerman Obermain, kembali memperkenalkan berbagai koleksi terbaru 2018 kepada masyarakat Semarang dan sekitarnya. Beragam produk seperti sandal, tas, sepatu boots serta produk fashion tersebut, dihadirkan di gerai Obermain di Mal Paragon Semarang, kemarin.

“Koleksi terbaru Obermain ini bertemakan fall winter atau musim dingin. Seperti diketahui dalam dunia fashion dunia, pada periode ini memasuki musim fall winter,” papar Marketing Manager Obermain, Devi Yugho disela peluncuran.Diterangkan, Obermain selalu mengedepankan kenyamanan bagi para penggunanya. Termasuk penggunaan bahan yang seluruhnya kulit asli, sehingga lembut dan tidak membaut iritasi.

“Selain itu juga ada sistem sirkulasi udara jadi selama digunakan, kaki tetap sejuk dan tidak berkeringat. Kenyamanan kaki juga menjadi perhatian kita, terlebih setiap kaki manusia memiliki titik-titik refleksi yang baik untuk kesehatan tubuh. Hal ini ini kita tunjukkan dengan menempatan insole atau tatak sepatu, pada 5 titik refleksi atau five zone yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, relaksasi otot, melancarkan pernapasan pada area kaki, serta meningkatkan koordinasi sistem syaraf,” lanjutnya lebih jauh.

Penggunaan teknologi five zone pada tepak kaki tersebut, mulai dari ujung hingga tumit. Melalui kemampuan ini akan menjaga kesehatan pengguna. Fitur ini terdapat pada produk Obermain yang diperuntukkan bagi wanita, dengan penggunaan material dan bahannya terbuat dari kulit, dengan desain yang simple namun elegan. Sementara untuk kaum pria, pihaknya memperkenalkan sapatoterapia atau shoe therapy.

“Selain itu, bantalan kakinya tidak gampang menyusut. Melainkan selalu mengikuti bentuk tepak kaki dari si penggunanya. Sehingga akan lebih nyaman digunakan dan tentunya tahan lama,” tandas Hugo.

Obermain mulai hadir di Semarang sejak tiga tahun di Mall Paragon Semarang. Koleksinya menyasar usia 30-60 tahun, dengan segmen menengah ke atas. Disisi lain, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia, pihaknya juga menggelar beragam promo spesial hingga 21 Desember lalu. Pada pembelian dalam periode tersebut, seluruh produk Obermain mendapat diskon hingga 30 persen dari harga normal, serta tambahan diskon 10 persen untuk produk promo. R04