SEMARANG – Tampil trendy dengan penampilan yang kekinian menjadi satu kewajiban, terlebih bagi anak muda jaman now. Tidak terkecuali dalam urusan alas kaki atau sepatu. Selain nyaman saat dikenakan, juga mesti ‘gaul’.

“Kita melihat anak muda sekarang ini atau generasi jaman now, tidak hanya ingin tampil trendy dan menarik, namun juga nyaman dengan apa yang dikenakan. Termasuk dalam memilih produk fashion, mulai dari baju, celana, tas hingga sepatu,” papar Marketing Manager Hush Puppies Indonesia, Devi Yugho di gerai Hush Puppies, Mall Paragon Semarang, kemarin.

Hal ini yang mendasari pihaknya, dengan menghadirkan koleksi terbaru dalam tajuk ‘Schnoodle’. “Sepatu kasual super ringan ini, memiliki bagian atas dari bahan rajut hingga sangat breathable adan fleksibel. Artinya, memiliki sistem sirkulasi udara yang baik, sehingga selama digunakan, kaki tetap sejuk dan tidak berkeringat. Faktor kenyamanan kaki ini menjadi perhatian kita,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, koleksi terbaru ini juga memiliki fitur Zero-G dari Hush Puppies. Dimana outsole dan alas kakinya, memiliki material Ethylene Vinyl Acetate (EVA) yang menawarkan kenyamanan ekstra sepanjang hari. “Rasanya lebih ringan, fleksibel dan nyaman saat dikenakan,” tandasnya. Koleksi ini terdiri dari warna basic seperti hitam, navy atau biru laut, abu-abu hingga warna warni menarik seperti biru muda dan fuschia. “Kita berharap dengan hadirnya koleksi ini, diharapkan dapat memberikan kepuasan untuk para pecinta Hush Puppies. Selain itu, selama bulan Desember 2017, Hush Puppies juga memberikan penawaran yang menarik. Berupa promo Buy 2 Get 1 Free, untuk setiap pembelian seluruh kategori termasuk koleksi terbaru,”pungkasnya.R04