Natalan, Sinterklas RS Elisabeth Bagikan Bingkisan

68

SEMARANG-Merayakan Hari Natal, RS Elisabeth di Jalan Kawi membagikan bingkisan kepada para pasien di seluruh ruangan, Senin (25/12). Ada yang unik, pembagian bingkisan oleh karyawan dilakukan dengan mengenakan pakaian ala sinterklas, putri peri dengan berbagai kostum menarik serta ada iringi alunan musik natalan yang dinyanyikan para suster rumah sakit

Para pasien pun banyak yang kaget tiba-tiba pagi hari ruangannya didatangi rombongan sinterklas sambil ada alunan musik. Para rombongan juga banyak membawa alat musik sehingga suasana benar-benar nampak berkesan. “Selamat Hari Natal, semoga lekas sembuh,” ucap Sinterklas yang diperankan salah satu karyawan bersama rombongan sambil memberikan bingkisan.

Semua karyawan RS Elisabeth dan para suster pun juga mengucapkan,” Selamat Hari Natal….cepat sembuh ya,” ucap para suster. “Ya terima kasih, bingkisannya,” ucap Ratih, salah satu pasien di ruang magdalena.

Para rombongan Sinterklas sebelumnya juga mengunjungi para suster lansia yang berada di Damiano dan Alverna. Para suster yang sudah lanjut usia juga mendapat ucapan selamat Hari Natal dan mendapatkan bingkisan.

Humas RS Elisabeth, Probowati Tjondronegoro kepada awak media menuturkan, pemberian bingkisan kepada para pasien di Hari Natal dilakukan setiap tahun. Ini sudah menjadi tradisi kagiatan di rumah sakit yang tujuannya juga memberikan semangat kepada para pasien. “Harapan kami kegiatan ini tetap berkesan dan bermakna untuk para pasien,” pungkasnya. (04)