SEMARANG-Anda suka pizza? Berdirinya dunia kuliner di Kota Semarang memang tak pernah ada habisnya. Ibarat Semarang adalah surganya makanan dari berbagai jenis kuliner mulai termurah hingga mahal, yang jelas sangat terjangkau serta berkualitas.

Sepertihalnya, sebut saja kuliner “Panties Pizza” di Jalan Ngesrep Timur V No 81-D di Tembalang. Ini salah satu kafe franchise pizza cabang baru kedua setelah sebelumnya sudah ada di Jalan Pleburan Barat No 38A yang dikelola oleh Franky, pengusaha muda berusia 25 tahun.

“Kafe pizza yang pertama di tengah kota Pleburan ini kami kelola sudah hampir empat tahun dan cukup dikenal. Kedua, kini kami buka di Tembalang grand opening 29-31 Januari 2018 yang sasarannya memang anak muda, mulai mahasiswa Undip dan sekitarnya serta keluarga muda,” jelas Franky, pengelola “Panties Pizza”.

Dikatakan bahwa “Panties Pizza”di Tembalang ini merupakan franchise yang ke-40 dibuka di Kota Semarang. Kafe ”Panties Pizza” ini memang ada di beberapa kota di Indonesia. “Menu jenis pizza yang ditawarkan ada sekitar 16 jenis rasa dan jenis pizza kita memang bentuknya lipat dan berbentuk setengah lingkaran, rasa kejunya sedap,” jelasnya.

Franky menjelaskan, pelayanan pembelian pizza di “Panties Pizza” juga bisa lewat online “Gojek” atau “Go Food”. Harga juga terjangkau antara Rp 19-29 ribu, serta buka mulai 11.00-22.00 malam.

Widodo, salah satu pembeli mengaku, setelah mencicipi pizza di “Panties Pizza” seperti ketagihan. Rasanya bikin ketagihan dan memang bikin kenyang, serta berbagai rasa yang ditawarkan sangat menggugah selera. “Ini pertama kalinya saya merasakan membeli pizza dengan harga terjangkau. Lokasi kafenya juga strategis berada di kawasan Tembalang dekat kampus dan ramai anak muda,” pungkasnya. (04)