PPP Target Ganjar- Yasin Menang di Wilayah Pantura Timur

10
MENYAPA - Bakal calon Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin, saat menyapa masyarakat disela jalan sehat memperingati Hari Lahir PPP ke 45 di Lasem Rembang, Minggu (4/2).

LASEM – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) asal  Lasem Rembang sekaligus Ketua Fraksi PPP DPR RI, Mohammad Arwani Thomafi, menargetkan pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin menang di wilayah Pantura timur dalam Pilgub Jateng 2018.

Alasannya, respon masyarakat terhadap pasangan tersebut sejauh ini sangat positif. Belum lagi nantinya ditopang pergerakan mesin partai pengusung. Terlepas dari persaingan meraih simpati pemilih, dirinya mendorong pesta demokrasi 5 tahunan ini bisa berlangsung menyenangkan, tanpa dinodai sikap saling menjelek – jelekkan satu sama lain.

“Kuncinya adalah kebersamaan, sekarang ini kita memperlihatkan kekuatan nasionalis dan agamis bersatu untuk memajukan Jawa Tengah. Saya kira Ganjar – Yasin akan unggul di Pantura timur, Insyaallah Pilkada dapat berjalan baik. Monggo kita kampanye sportif, kompetisi secara fair play. Jangan menjelek – jelekkan dan menghindari statemen yang dapat meresahkan masyarakat. Mari beradu visi misi dalam membangun Jateng,”paparnya, dalam jalan sehat memperingati Hari Lahir PPP ke 45 di Lasem Rembang, Minggu (4/2).

Bakal calon Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin, yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, juga tidak lupa menyapa ribuan masyarakat yang hadir dalam jalan sehat. “Sebelum memasuki masa kampanye, saya lebih lebih banyak memanfaatkan waktu untuk bertemu masyarakat, tokoh – tokoh warga, ulama serta menghadiri kegiatan yang digelar oleh partai,” terang pasangan calon gubernur Ganjar Pranowo tersebut.

Disinggung mengenai strategi pemenangan, dirinya mengaku selain visi misi dalam pembanguann Jateng, juga dengan semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. “Termasuk memohon doa restu dari berbagai kalangan. Kita juga membentuk tim di 35 kabupaten kota di Jateng, mohon doanya, agar kita diberi amanah dalam memimping Jateng untuk lima tahun kedepan,”pungkas putra Kiai Maimun Zubair Sarang ini. B02