Jangan Beli Apartemen, Sebelum Melihat Unit di Tower II Amartha View Apartement

20
MEMAPARKAN - Project Director PT PP Properti Siswady Djamaluddin disela gala dinner ‘Mengupas Investasi di Tahun Anjing Tanah’ di Hotel Patra Jasa Semarang, Kamis (8/2) malam.

SEMARANG – Sukses dengan penjualan unit apartemen di Tower I, PT PP Properti Tbk menghadirkan Tower II dari Amartha View Apartement. Berbekal beragam fasilitas hingga penawaran pembayaran yang menarik, tower kedua ini juga akan menyedot minat konsumen.

“Kebutuhan hunian di wilayah Semarang masih cukup tinggi. Buktinya, tower pertama di Amarta View Apartement sudah terjual habis. Sehingga sekarang ini, kita menghadirkan tower kedua. Kita berharap, beragam penawaran yang kita berikan juga semakin menarik minat konsumen,” papar Project Director PT PP Properti , Siswady Djamaluddin disela gala dinner ‘Mengupas Investasi di Tahun Anjing Tanah’ di Hotel Patra Jasa Semarang, Kamis (8/2) malam.

Diterangkan, minat konsumen terhadap Amartha View saat ini sangat tinggi, karena selain sarana dan fasilitas yang ada,kita juga menawarkan konsep resort yang tidak dimiliki apartemen lain. Sehingga dalam konsep tersebut, hanya 40 persen yang kita bangun untuk hunian. Sedangkan sisanya 60 persen untuk ruang terbuka hijau,” tandasnya.

Selain itu, kata dia, lokasi apartemen tersebut berada di tepi jalan sehingga memudahkan untuk menjangkaunya.Keberadaan Kawasan Industri Kendal (KIK) yang hanya berjarak 10 kilometer dari apartemen tersebut pun membuat potensi pasar yang tinggi. “Apalagi sekarang ini, akses ke jalan tol Semarang-Batang, yang nantinya tersambung dengan jalan tol yang sudah ada juga dekat. Ini menjadi pertimbangan konsumen,” lanjutnya.

Diterangkan, harga jual di Tower I rata-rata di angka Rp 280 juta, sementara di Tower II mulai dari Rp 380 juta. Di tower II yang berisi 850 unit, terbagi dua tipe yaitu one bedroom dan two bedroom. “Kita juga menggandeng sejumlah perbankan untuk mempermudah pembayaran melalui KPR. Angsurannya pun terjangkau mulai dari Rp 3 juta, jadi dari pada sewa , lebih baik memiliki. Selain bisa ditempati juga menjadi investasi jangka panjang,” lanjutnya.

Pihaknya mengakui memilih pembangunan apartemen tidak di tengah kota Semarang, namun justru di kawasan pinggiran. “Wilayah Ngaliyan ini akan terus berkembang, sehingga untuk prospek investasi sangat bagus. Contohnya dibandingkan dengan harga di Tower I dengan tipe unit yang sama, untuk Tower II ini jelas sudah mengalami kenaikan. Selisihnya lebih dari 35 persen, ini yang menjadi investasi,” terangnya.

Untuk meningkatkan minat konsumen, pihaknya juga memberikan kemudahan pembayaran yaitu down payment (DP) sebesar 20 persen, dengan cara diangsur selama 24 kali di kisaran harga Rp 3 jutaan. Pada bulan ke-25 sudah langsung akad kredit. Selain itu, pihaknya juga memberikan penawaran menarik yaitu pelanggan akan mendapatkan 1 unit air AC, saat serah terima kunci tower II apartemen di akhir 2019 mendatang. R01