Sambut Imlek, Semarak Pameran Love and Prosperity

17
MEMILIH – Pengunjung Mal Paragon Semarang tengah memilih sejumlah produk yang dipamerkan dalam ‘Love and Prosperity’ di Bridge 2nd Floor Mal Paragon Semarang, Minggu (18/2).

SEMARANG – Semarak kemeriahan Tahun Baru Imlek 2018 terasa di Mal Paragon Semarang. Beragam pernak pernik pun menghias di setiap sudut pusat perbelanjaan terbesar di Semarang tersebut. Tidak hanya itu, sejumlah pameran pun ikut digelar. Salah satunya ‘Love and Prosperity’, yang menghadirkan sejumlah produk di antaranya dari Cilukbatik, La Finesse, Bagdicted, Angel Bear, Pitu hingga Holika Holika.

“Pameran ini untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2018 sekaligus Valentine Day. Beragam produk kita pamerkan disini, mulai dari tas, craft, kosmetik, fashion serta produk lainnya. Tujuannya tentu untuk memudahkan masyarakat, untuk mencari berbagai produk bagi kebutuhan mereka,” terang Ketua Panitia Pameran, Handoko disela pameran di Bridge 2nd Floor Mal Paragon Semarang, Minggu (18/2).

Pameran yang digelar 13-25 Februari tersebut, juga disemarakkan dengan berbagai macam kegiatan. Mulai dari fashion show, kelas memasak hingga lomba menyanyi. Tidak hanya itu, beragam promo menarik juga ditawarkan setiap tenant selama pameran berlangsung.

Pada saat pembukaan pameran, fashion show menjadi acara pembuka kegiatan dengan busana karya dari Nadya Bridal. Terdapat enam busana yang dibawakan para model dari Toto Shahak Modelling School Semarang.

Owner Nadya Bridal, Nadya Sriningrum ‎mengangkat tema beauty pada busana yang diperagakan para model tersebut.”Gaun pengantin atau gaun pesta yang dibawakan itu termasuk simple dress, sehingga tidak memberikan kesan tidak ribet, namun tetap anggun,” terangnya. R01