Astalift, Produk Kecantikan dengan Teknologi Fotografi

35
MEMAPARKAN - Para pembicara saat memaparkan materi dalam workshop ‘Photogenic Beauty Soiree’, yang digelar Fujilm Astalift Photogenic Beauty di Hotel Novotel Semarang, Rabu (28/2).

SEMARANG – Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik dan menarik? Meski kecantikan seseorang juga harus berasal dari kepribadian, namun untuk bisa maksimal, juga perlu upaya. Salah satunya dengan penggunaan makeup atau kosmetik.

“Kecantikan itu timbul dari dalam diri, untuk menghadirkannya perlu juga kepercayaan diri. Cara agar percaya diri ini, salah satunya dengan makeup yang sesuai dengan kebutuhan. Make up yang bagus, akan semakin menambah rasa percaya diri bagi para wanita,” papar Marketing sekaligus Trainer Astalift Tomas Santoso, dalam workshop ‘Photogenic Beauty Soiree’, yang digelar Fujilm Astalift Photogenic Beauty di Hotel Novotel Semarang, Rabu (28/2).

Keberadaan kosmetik tersebut, diharapkan tidak hanya menghadirkan kecantikan namun juga membantu peremajaan kulit hingga mencegah penuaan. Setelah kurang lebih 80 tahun Fujifilm meneliti berbagai bahan untuk mendapatkan hasil foto terbaik, perusahaan asal Jepang ini mendapatkan penemuaan yang terkait dengan perawatan kulit. Hal tersebut dihadirkan dalam produk Fujilm Astalift Photogenic Beauty.

“Mengapa photogenic karena produk Astalift mengandung bahan berteknologi fotografi yang bisa mengencangkan, memutihkan, melembutkan, menyegarkan, dan bisa menghilangkan flek hitam, semua jadi satu,” lanjutnya.

Penemuan tersebut berupa unsur kolagen yang menjadi bahan utama film untuk mencetak foto ternyata termasuk salah satu protein manusia. Kolagen berfungsi sebagai pengikat sel-sel sehingga membuat kulit lebih kencang.

Unsur lainnya yang ditemukan di fotografi dan bagus untuk perawatan kulit adalah kandungan antioksidan. Antioksidan dipakai untuk mengurangi pengaruh radikal bebas pada kulit. Sedangkan di fotografi dimanfaatkan untuk membuat warna foto tidak memudar walaupun disimpan dalam waktu yang lama. “Tentu saja kandungan Astalift tidak berbahaya buat kulit dan aman digunakan,” tandasnya.

Dalam workshop yang menghadirkan sosialita Semarang, Rere Winter dan blogger Agnes Yi tersebut, selain diberi edukasi mengenai kosmetik, puluhan peserta juga diajak langsung untuk mempraktikkan ilmu make up yang diperoleh. Selama praktik ini mereka dipandu oleh tim trainer Astalift. R01