Nasmoco Borong Juara di Ajang Toyota Dealer People Award 2017

40
JUARA - Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto berfoto bersama para pemenang Dealer People Award 2017 disela penyerahan piala secara simbolis di Crowne Hotel Semarang, Selasa (27/2) malam.

SEMARANG – Dealer resmi Toyota wilayah Jateng-DIY, Nasmoco Group berjaya dalam ajang Dealer People Award 2017 yang digelar PT Toyota Astra Motor (TAM) di Hotel Radisson, Batam. Di pentas nasional tersebut, sejumlah penghargaan bergengsi berhasil disabet oleh karyawan Nasmoco Group.

Di ajang tahunan tersebut, Nasmoco berhasil memborong penghargaan sebagai juara nasional untuk kategori Best Sales Supervisor, yang diraih oleh Pamungkas Agung Suryono dan Best Sales Person yang diraih oleh Fernanto Ario Saksono, keduanya dari Nasmoco Pemuda. Sementara, Ari Antiarso dari Nasmoco Demak berhasil meraih juara nasional kategori Best Foreman.

Kesuksesan Nasmoco dalam ajang tersebut semakin lengkap, dengan raihan juara runner up di beberapa kategori lainnya.  Di kategori Customer Relation Person, juara kedua diraih oleh Aulia Intan Ayomi dari Nasmoco Klaten. Selanjutnya, Aditya Wisnu Wardana dari Nasmoco Pemuda untuk kategori Partsman, Junanto dari Nasmoco Cilacap untuk kategori Service Advisor. Sedangkan untuk juara ketiga diraih oleh Nur Fauzi dari Nasmoco Janti, untuk kategori General Repair Technician.

Selain itu, Nasmoco Bantul bersama-sama dengan Toyota Astra Motor meraih 1st Outstanding Kaizen Award di CS Kaizen Evolution, untuk kategori Dealer Operation – Body Paint 2017 tingkat Asia Pasific yang diselenggarakan di Singapura. Di pentas tersebut, tim ini berhasil menghadirkan inovasi bengkel light service, yang tidak hanya cepat pelayanannya, namun juga lebih murah dari segi biaya investasi pembuatan.

“Capaian prestasi ini menjadi gambaran umum, keseluruhan kualitas kompetensi sumber daya manusia  (SDM) yang bergabung dalam Nasmoco Group. Ini tentu menjadi modal kita,dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Kualitas SDM ini juga terus menerus kita kembangkan untuk mencapai standar kompetensi global, sekaligus menghasilkan kualitas kerja yang optimal. Kesemuanya tersebut, demi mencapai kepuasan pelanggan Nasmoco,” terang Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto disela penyerahan piala secara simbolis di Crowne Hotel Semarang, Selasa (27/2) malam.

Ditambahkan, khusus untuk Nasmoco Bantul, juga menjadi sebuah prestasi yang patut diapresiasi. Levelnya sudah bukan lagi nasional, namun sudah Asia Pasifik. “Bisa dibayangkan perjuangan untuk tampil di level tersebut, tentu tidak mudah dan harus bersaing dengan ribuan peserta lainnya. Prestasi ini juga merupakan bentuk penghargaan kepada Nasmoco Bantul, yang mampu secara konsisten dan tepat sasaran melakukan aktivitas kaizen (Continuous Improvement), di area operation body paint guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Nasmoco,” tandasnya.

Melalui kompetisi seperti ini, Nasmoco telah mencetak SDM yang berkualitas sehingga mampu memberikan layanan penjualan dan purna jual yang terbaik. Khususnya bagi setiap pelanggan setia Toyota di Jateng-DIY. “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang atas prestasi dan pencapaian yang telah diraih dalam ajang Dealer People Award 2017 dan CS Kaizen Evolution 2017. Prestasi yang sangat membanggakan, karena Nasmoco tidak hanya menang untuk kategori sales namun juga dari sisi layanan bengkel atau aftersales,” pungkas Fatrijanto. R01