Usung Konsep Futurist Industrialist, The Executive Hadirkan Koleksi 2018

29
TERBARU - Terinspirasi dari estetika area industrial, The Executive menghadirkan koleksi busana terbaru 2018 bagi kalangan profesional

SEMARANG – Brand fashion The Executive menghadirkan koleksi 2018. Kreasi fashion terbaru ini merepresentasikan city look, dengan latar industrial, sehingga para professional muda yang dinamis, pintar dan percaya diri,  akan tetap terlihat minimalis namun tetap eksklusif di setiap suasana.

“Koleksi busana terbaru ini menghadirkan sentuhan warna monochrome dan dark rich colour, seperti  dark & midnight blue, jet black, teal, dan burgundy. Kita juga menghadirkan versatile style dalam padanan desain dan pilihan busana siap pakai, yang dipersembahkan khusus untuk para pria dan wanita yang mendambakan penampilan fresh serta modern,” papar General Manager The Executive Rita Zulkaidarati di Mal Paragon Semarang, kemarin.

Diterangkan, koleksi 2018 menawarkan rangkaian busana bernuansa dinamis untuk para wanita, yang menginginkan gaya elegant namun tetap mengikuti trend terkini. Mengambil inspirasi dari estetika area industrial, elemen ini dihadirkan dalam detail potongan minimalis yang berdominan asymmetric dan flared.

“Untuk tampilan yang lebih kasual, The Executive juga menyediakan serangkaian cold shoulder dress, Short sleeve blouse with chained detail, serta bomber jacket dengan detail flower embroidery sehingga tidak menghilangkan kesan feminin.  Koleksi ini juga dapat dipadupadankan dengan aksesoris yang minimalis berupa bracelet, necklace, dan belt. Uniknya, bagi para wanita yang ingin memberikan sentuhan fashion-forward untuk aksesoris, kita juga menghadirkan obi belt yang diadopsi dari unsur pakaian Jepang,”lanjutnya.

Sementara, untuk koleksi pria. Pihaknya menawarkan teknologi terbaru untuk bahan kaos yaitu technology fabric: quick dry easy care, sangat cocok untuk pria yang mencari kenyamanan namun tetap terlihat stylish. Untuk pilihan yang lebih casual, koleksi ini menyediakan beragam pilihan. Bahan yang lightweight dan berbagai motif yang bisa menjadi pilihan. Terlebih lagi, dengan potongan dominan slim fit untuk shirt, jacket, tees dan pants serta warna-warna dark rich color, koleksi ini akan mendukung tampilan para pria lebih maksimal dalam suasana formal maupun lebih santai,”pungkasnya.

Dengan harga berkisar dari Rp 149.900 hingga Rp 1.199.900, koleksi 2018 tersedia di hampir seluruh store The Executive di seluruh Indonesia. Dikemas dalam bentukmengikuti tren saat ini, menjadikan koleksi ini patut dimiliki dan sangat mudah untuk di mix and match. Konsep dynamic minimalis terpadu dengan dark rich color,  akan membuat penampilan lebih maksimal di setiap kesempatan.

Pihaknya juga menggelar promo, potongan harga mulai dari Rp 200 ribu, dengan minimum pembelanjaan Rp 699.000. Potongan Rp 100 ribu untuk minimum pembelanjaan Rp 399.000, serta promo Rp 50 ribu untuk minimum pembelanjaan Rp 249.000.Kesempatan ini berlaku di seluruh store The Executive hingga 1 April 2018. R01