Tampil Cantik Bersama Aishaderm

7

SEMARANG – Bagi seorang muslimah, produk kecantikan tidak hanya sesuai dengan kebutuhan kulit, namun juga harus halal. Termasuk dari bahan baku yang digunakan hingga cara pengolahannya. Hal tersebut, dihadirkan Aishaderm, produsen kosmetik perawatan kulit dan kecantikan.

“Aishaderm merupakan produk kecantikan yang memiliki kandungan ekstrak kurma, yang dikombinasikan dengan bahan lain sehingga ampuh untuk menjaga kesehatan kulit,”papar Promotion Manager Aishaderm, Wahyu Karna Dijaya, disela kegiatan roadshow beauty Ifluencer Gathering #HijrahBersamaAishaderm di DeMeet Steakhouse Semarang, Minggu (25/3).

“Kenapa harus ektrak buah kurma? Karena terdapat berbagai kandungan yang bagus untuk kesehatan kulit, diantaranya yaitu 0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti tembaga, asam folat dan magnesium, yang dipercaya dapat membantu melembabkan kulit serta mencegah penuaan dini,” terangnya lebih lanjut.

Selain itu, buah kurma juga dilengkapi vitamin B6 yang berguna untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah. Dengan banyaknya manfaat yang dapat diambil dari ektrak buah kurma tersebut, sehingga mampu menjadi salah satu alasan dalam dihadirkannya produk Aishaderm kosmetik sebagai solusi
terbaik untuk kesehatan kulit
Ditambahkan, Ishaderm kosmetik juga diproduksi dengan peralatan-peralatan modern masa kini, dan telah mengacu pada standar produksi kosmetik Indonesia dan Internasional. “Salah satunya, krim Aishaderm sudah lama menjadi kebanggan wanita muslimah. Cream ini juga termasuk ke dalam
produk halal, karena dibuat dari bahan-bahan yang tidak dilarang di dalam agama Islam.. Aishaderm ini juga termasuk satu-satunya Brand Indonesia, yang mempunyai rangkaian produk kosmetik halal lainnya,” tandas Wahyu.

Sementara, dalam kegiatan roadshow beauty Ifluencer Gathering #HijrahBersamaAishaderm, pihaknya menggaet puluhan selebriti instagram (Selegram) hijabers, blogger dan vlogger dari tujuh kota di Indonesia, termasuk di Semarang, untuk mengembangkan brand dalam dunia digital.

Nantinya para peserta ini bisa mengadopsi ide-ide baru dan memberikan inspirasi, melalui konten-konten yang sesuai nilai brand tersebut. “Mengusung tema Digital Key Opinion Leader, mereka yang terpilih diharapkan menjadi ujung tombak, dalam membawa nilai-nilai brand Aishaderm pada khalayak umum,”terangnya lagi.

Dengan acara yang dikemas dalam Roadshow Beauty Ifluencer Gathering #HijrahBersamaAishaderm, maka diharapkan produk kecantikan tersebut akan memiliki seorang perwakilan brand dalam dunia digital. “Tentunya juga akan menjadi leader penetrasi pasar produk perawatan kulit dan kecantikan, yang menyasar kaum hijabers Indonesia. Tidak menutup juga bagi masyarakat umum,” tambah Wahyu.

Lebih lanjut dijelaskan, babak final ajang tersebut akan digelar di Yogyakarta, 11 hingga 13 Mei 2018. Dalam grand final akan dipilih 3 pemenang yang berhak mendapatkan kesempatan umroh gratis. R01