Dress for Success, Koleksi Terbaru Obermain

27

YOGYAKARTA – Memperkenalkan produk terbaru Dress for Success, sekaligus ikut merayakan ulang tahun Plaza Ambarrukmo Yogyakarta yang ke-12, Obermain menggelar special show ‘Obermain: Dress for Success’.

Terangkum dalam gelaran Jogja Fashion Festival 2018 ‘Mixology’ di Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, brand tas dan sepatu asal Jerman ini menyajikan lini produk terbarunya.

Pada saat yang sama, para pengunjung juga dapat menikmati special program sale yang sedang digelar di Obermain store.

“Ajang ini menjadi bagian dari peluncuran produk terbaru kita. Selain itu, dalam kesempatan ini kami juga menawarkan diskon up to 50% + 20%. Selain itu buyer juga bisa mendapatkan free satu produk tas senilai Rp. 1.699.000 tiap pembelanjaan minimal Rp. 2.000.000,” terang Pekik Yudhasasmita, Marketing Communication Executive Obermain Indonesia, disela kegiatan.

Tercatat sebanyak 20 produk footwear dan bags terbaru untuk pria dan wanita, disajikan dalam show spesial bertema Dress for Success.

Koleksi ini masih menonjolkan material kulit dan kombinasi kanvas sebagai bahan utama untuk menguatkan style formal, casual formal dan kesan exclusive. Pemilihan warna hitam, coklat maupun coklat muda makin menguatkan kesan tersebut.

Produk tas yang disajikan terdiri atas clutch bag, sling bag, backpack, dan document bag. Dipadu dengan dress formal maupun semi formal, produk-produk tas tersebut nampak pas dan mengesankan pribadi yang kuat, mandiri, serta percaya diri bagi pemakainya.

Untuk lini produk sepatu, Obermain menghadirkan sepatu model formal dan kasual yang juga bisa dipakai untuk kerja. Teknologi terkini yang diterapkan seperti sol active flex, bantalan active gel, aero lite hingga shoetherapy menjadikan sepatu nyaman dipakai, ringan untuk melangkah, lentur namun kuat. Travel series shoes-nya juga nampak stylish dengan bahan kombinasi kanvas dan kulit.

Keseluruhan paduan outfit dalam lini Dress for Success menguatkan kesan formal, rapi, pribadi yang mandiri dan percaya diri namun tetap nyaman untuk bergerak dan melangkah.R01