Meat Roll dari de Pastry Homemade, Oleh-oleh Kekinian Khas Kota Semarang

590

SEMARANG – Semarang Kota Kuliner, ada beragam makanan dan minuman khas dari kota ATLAS ini yang bisa menjadi pilihan. Mulai dari yang tradisional seperti lumpia, bandeng presto sampai wingko, hingga oleh-oleh khas yang kekinian.Salah satunya Meat Roll dari de Pastry Homemade.

Seperti namanya, makanan khas ini dibuat dengan bahan dasar pastry atau adonan tepung terigu, yang dikombinasikan dengan beragam isian. Tidak hanya lezat, namun juga mengenyangkan.  Ada berbagai pilihan isi, mulai dari daging sapi, telur, ayam jamur hingga original,kesemuanya itu dibungkus dalam pastry yang tebal namun renyah.

“Meat Roll ini awalnya dari minat masyarakat yang ingin mencicipi kue pastry. Ternyata responnya sangat antusias, mereka bahkan sering kali meminta untuk oleh-oleh. Sementara waktu itu, pelayanan hanya lewat media sosial karena saya masih membuatnya di rumah,”papar pemilik de Pastry Homemade Dewi Puspa Kurnia, saat ditemui di toko, yang terletak di Jalan Sukun Raya No 2 Banyumanik, Semarang, Rabu (11/4).

Hal itu yang mendorongnya untuk membuka toko, sehingga memudahkan masyarakat yang ingin menikmati beragam sajian kuliner dengan bahan dasar pastry. Diterangkan, toko tersebut lebih menerapkan sistem take away, sehingga pembeli bisa langsung cepat dilayani. “Bagi konsumen yang ingin santai, sembari menikmati berbagai sajian juga bisa. Kapasitas toko sekitar 20-an orang. Jadi tetap bisa jika ingin makan di tempat,” lanjutnya.

Dewi menambahkan, selain Meat Roll, ada beragam menu lainnya yang bisa dicoba di de Pastry Homemade. Tidak hanya makanan namun juga ada berbagai minuman khas, yang patut dicicipi. Penasaran? Coba intip langsung akun instagram @depastry_homemade atau telp ke 082220701097. Ayo datang dan langsung mencoba. R01