Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, Hadir di Semarang

101
MELUNCURKAN - Branch Manger PT BOM Mitsubishi Tugu Semarang D Agung Kusuma dan jajaran, dalam peluncuran varian terbaru Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, disela kegiatan Week of Women di kantor tersebut, Jalan Jend Urip Sumoharjo Km 14 Tugu Semarang, Sabtu (21/4).

SEMARANG – PT Borobudur Oto Mobil (BOM) sebagai dealer resmi Mitsubishi di Jateng –DIY, secara resmi memperkenalkan varian terbaru Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition. Sesuai dengan namanya, sport utility vehicle (SUV) spesial ini jumlahnya terbatas, hanya 1.000 unit di Indonesia.

Varian terbaru yang sebelumnya diperkenalkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ini, mengusung beberapa fitur dan eksterior tambahan diantaranya Rockford Fosgate Audio Premium System, Spare Tire Cover, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, 18” Alloy Wheel Special Design dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition, dengan warna utama Diamond Black Mica.

“Pajero Sport Rockford Fostage Limited Edition merupakan varian terbaru dari model Pajero Sport yang dikhususkan untuk menunjang sisi kenyamanan berkendara dan gaya hidup. Sistem audio premium Rockford Fostage, mendukung audio maksimal ketika berkendara. Ditambah dengan tampilan eksterior yang sporty, serta berbagai aksesoris tambahan yang dipasang untuk meningkatkan kepercayaan diri penggunanya,”papar Branch Manger PT BOM Mitsubishi Tugu Semarang D Agung Kusuma, dalam peluncuran disela kegiatan Women Appreciation Week di kantor tersebut, Jalan Jend Urip Sumoharjo Km 14 Tugu Semarang, Sabtu (21/4).

Sejauh ini sambutan dari konsumen sangat bagus. Terbukti dengan harga Rp 555 juta on the road Semarang, sudah ada beberapa pelanggan yang bertanya dan berniat melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). “Dalam peluncuran ini, kita juga undang klien potensial. Kita perkenalkan produk varian terbaru Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition ini. Karena ini edisi terbatas, jadi siapa cepat dia dapat,” tambahnya.

Segera SPK

Dalam kesempatan tersebut, Agung juga mengajak masyarakat yang ingin memiliki kendaraan roda empat, khususnya Mitsubishi untuk segera melakukan SPK. Hal ini dikarenakan pada Mei mendatang, harga diperkirakan akan naik. “Kenaikan ini dikarenakan ada kenaikan Biaya Balik Nama (BBN) dari pemerintah, sehingga kita menyesuaikan. Kisarannya antara Rp 3-5 juta. Jadi kita berharap, bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi untuk segera melakukan pemesanan, karena harga mengikat,” tandasnya.

Agung menuturkan, sejauh ini Pajero dan Xpander menjadi andalan terdepan dari Mitsubishi. Keduanya bahkan menjadi market leader di kelas masing-masing. “Xpander masih dan tetap menjadi pilihan utama, di kelas multi purpose vehicle (MPV). Permintaan dari masyarakat masih tinggi. Di bulan April ini ada penambahan indent sekitar 60 unit. Masa tunggu kendaraan juga tidak terlalu lama, hanya 1-2 bulan,”terangnya lebih lanjut.

Harga untuk Mitsubishi Xpander juga diperkirakan akan naik pada Mei mendatang. Tercatat harga tertinggi saat ini Xpander Ultimated warna putih, dikisaran harga Rp 259 juta, sementara terendah Xpander GLX dikisaran Rp 200 juta. “Lakukan pemesanan sekarang. Harga sifatnya mengikat, jadi meski pengirimannya nanti pada bulan Mei atau Juni, namun karena pemesanan masih di bulan April, maka harga yang berlaku berupa harga sebelum naik,” tandasnya.

Sementara, terkait kegiatan apresiasi wanita Indonesia melalui Women Appreciation Week untuk memperingati Hari Kartini, pihaknya menyiapkan beragam program penjualan menarik khusus pembeli wanita. Termasuk untuk pembelian Mitsubishi Mirage, hingga beragam doorprize untuk test drive. Promo ini berlaku hingga 30 April mendatang. R01