Jangan Sampai Ketinggalan, Kelezatan Geprek Tujuh Rasa dari Rempah Kitchen

254

SEMARANG – Satu lagi tempat hangout yang asyik dan menyenangkan hadir di Kota Semarang.Tidak hanya dengan beragam menu yang nikmat dan lezat, aneka minuman nan khas juga ada di Rempah Kitchen.

Terletak di Jalan Lamongan Raya No 28, Sampangan, Semarang, atau tepat di depan SMPN 13 Semarang, Rempah Kitchen menjadi pelopor mini resto kekinian di Semarang berkonsep modern, minimalis, cozy & instagramable,  dengan harga menu yang sangat low price.

Penasaran? Langsung saja coba menu andalan Ayam Geprek 7 Rasa. Seperti namanya, ada tujuh rasa yang bisa dipilih, mulai geprek Original, Telur Asin, Sambal Ijo, Keju Mozarella, Teri Medan, Asam Manis, Sambal Mangga Muda serta Saus Lada Hitam. Tidak perlu risau mengenai harga, semuanya tidak sampai merogoh kantong terlalu dalam. Untuk geprek original plus es teh manis,cukup dengan Rp 10 ribu. Sementara menu geprek lainnya, harga mulai Rp 15 ribu hingga Rp 21 ribu untuk Geprek Saus Lada Hitam.

Sementara, untuk pelepas dahaga selain ragam minuman yang umum ditemui, aneka wedangan juga bisa menjadi pilihan. Diantaranya, Kunir Asem, Wedang Uwuh, Temulawak, Wedang Sereh hingga Bir Pletok, kesemuanya terbuat dari rempah-rempah pilihan yang baik untuk kesehatan. Harganya pun terjangkau, mulai Rp 6 ribu – Rp 8 ribu per gelas.

Jika sedang tidak ingin makanan utama, beragam camilan khas pun boleh dicoba. Tentu saja dengan cita rasa yang tidak kalah lezatnya, seperti Terong Krispi, Tempe Mendoan, Tahu Krispi serta Jamur Krispi. Harganya? Cukup Rp 5 ribu saja.

Tidak hanya beragam menu makanan dan minuman yang enak, suasana Rempah Kitchen pun dibuat senyaman mungkin, sehingga pelanggan betah duduk berlama-lama sembari menikmati aneka sajian. Beragam sudut ruangan pun dihias dengan baik atau instagramable, cocok bagi mereka yang suka berfoto selfie atau pun foto bersama-sama teman, keluarga atau pun kolega.

“Rempah Kitchen ini, hadir dari keinginan kita untuk menghadirkan resto dengan suasana baru, tidak hanya enak namun juga dengan harga terjangkau. Terlebih kami berlima, sebagai penggagas sekaligus pemilik resto ini, sebagian besar berlatar belakang profesi di bidang kuliner,” papar pemilik Rempah Kitchen, Rudi Baskara.

Bersama keempat rekannya, yakni Reza Adi, Faiz Afianto, Riris Setyo Sundari dan Danang Juanda. Mereka berlima memulai usaha baru tersebut. “Kita ingin memberi pilihan kepada konsumen, terlebih saat ini menu geprek cukup digemari. Namun tidak hanya ayam geprek biasa. Untuk itu,kita hadirkan geprek tujuh rasa, yang bisa dipilih sesuai selera. Selain itu juga ada tiga level kepedasan, yang bisa dipilih mulai standar, nampol atau dower untuk pedas ekstra,” tambahnya.

Kedepan, aneka rasa pilihan topping geprek tersebut bisa bertambah. Hal tersebut disesuaikan dengan keinginan dari konsumen. “Kita berupaya untuk terus berinovasi menu, sehingga konsumen juga tidak bosan, dengan menu-menu yang sama. Harapannya, dengan menu yang beragam ini, konsumen akan datang kembali,” tambah Danang Juanda.

Menjelang bulan Ramadhan, Rempah Kitchen juga bersiap menyambut dengan menghadirkan paket berbuka dan sahur. Tidak hanya itu, bagi konsumen yang ingin pesan antar atau delivery juga bisa memanfaatkan jasa layanan GoFood.

“Rempah Kitchen buka setiap hari, dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. Kapasitas kita bisa mencapai 100 orang, jadi cocok juga bagi konsumen yang ingin menggelar rapat, pertemuan atau kegiatan lainnya secara bersama-sama sembari menikmati aneka sajian yang ada,” ungkapnya lagi.

Pihaknya juga melayani pesanan box, untuk beragam kegiatan seperti pernikahan, rapat, wisata atau kegiatan lain. Jangan sampai ketinggalan, cek juga instagram resto tersebut di @rempah_kitchen. Follow dan ikuti beragam promo yang ditawarkan. Penasaran untuk segera mencicipi? Langsung saja datang ke Rempah Kitchen, Jalan Lamongan Raya No 28, Sampangan, Semarang. R01