Pasar Murah Perhubungan di Unwahas Meriah

30

SEMARANG-Kementerian Perhubungan kemarin menggelar pasar murah Ramadhan di Ponpes Luhur Wahid Hasyim Kampus Unwahas dan berlangsung meriah. Karena ratusan warga Sampangan antusias berdatangan dan juga dihadiri Sekjen Kemenhub RI Djoko Sasono, Rektor Unwahas Prof Dr Mahmutarom, serta dari sejumlah pejabat Angkasa Pura I.

Sekjen Kemenhub RI, Djoko Sasono mewakili menhub mengatakan, perlu diketahui sebenarnya negara ingin dekat dengan masyarakat. Masyarakat sangat perlu sebuah penguatan sepert ini. “Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat membantu yang membutuhkan, serta bisa merangsang lembaga lain membantu sebagai donatur kegiatan,” pesannya.

Senada dikatakan Rektor Unwahas Prof Dr Mahmutarom bahwa harapannya kegiatan pasar murah yang diadakan intansi atau lembaga negara dari perhubungan bisa menjadikan guyup rukun warga dan Unwahas. “Alhamdulillah bisa dilihat cukup sukses,” ungkapnya.

Sementara pada kegiatan tersebut Angkasa Pura I juga menyediakan 500 paket sembako murah untuk dijual ke warga di sekitar ponpes. “Kita dukung pasar murah ini karena ini juga komitmen kami dalam mendukung peningkatan kesehahteraan  masyarakat,” kata Direktur SDM dan Umum Angkasa Pura IAdiNugroho.

Ditambahkan,  kegiatan ini masyarakat juga dipersilahkan membeli paket sembako murah senilai Rp 150 ribu dengan harga perpaket hanya Rp 50 ribu. Angkasa Pura I juga memberikan bantuan Bina Lingkungan kepada ponpes Rp 75tibu, sementara seluruh hasil penjualan paket sembako senilai Rp 25 juta disumbangkan ke ponpes. (04)

FOTO: IST/JNN

PEDULI MASYARAKAT: Sekjen Kemenhub Djoko Sasono didampingi Rektor Unwahas Prof Mahmutarom serahkan bantuan sembako ke warga.