Semarak Sambut Ramadan dan Lebaran 2018, Bersama The Executive

17

SEMARANG  – The Executive kembali menghadirkan koleksi busana terbaru, dalam menyambut datangnya bulan Ramadan dan Lebaran 2018. Hadir dengan sentuhan berbagai warna netral, soft hingga detailing, menjadikan penampilan personal sebagai rujukan terpenting untuk diperhatikan demi memaksimalkan gaya di momentum istimewa

“Berbeda dari tahun sebelumnya, koleksi Ramadaan kali ini hadir lebih spesial karena berkolaborasi dengan salah satu desainer modest wear ternama Indonesia, yakni Jenahara Nasution. Koleksi yang diluncurkan terinspirasi dari Gingko Biloba atau living fossil tree, karena merupakan tanaman yang bermanfaat sejak ratusan juta tahun yang lalu,”papar General Manager The Executive Rita Zulkaidarati di Gerai Mal Paragon Semarang, kemarin.

Diterangkan, dalam koleksi ini, bentuk daun Gingko Biloba dijadikan motif yang diaplikasikan pada tunic, blus hingga printed pants. Sedangkan, seratnya diterapkan sebagai  struktur desain untuk gamis, blazer, maxi skirt dan maxi dress, sehingga memberikan kesan feminin saat dikenakan.

Sebagai aksentuasi, beberapa koleksi dipercantik dengan detail khusus berupa pin mutiara dan Gingko Biloba.“Kolaborasi The Executive dan Jenahara diciptakan untuk menampilkan tren terbaru di bulan Ramadaan hingga Hari Raya, agar bisa tampil modern dan versatile dalam balutan busana modest, namun tetap stylish tanpa meninggalkan sisi kenyamanan dari bahan yang digunakan,” tandas Rita .

THE EXECUTIVE LADIES COLLECTION
Pada koleksi wanita, The Executive merilis variasi busana Ramadhan, seperti blus, tunic, gamis dan pants dengan beragam desain. Tunic dress hadir dengan ornamen tassel yang menggantung di bagian tengah dan dilengkapi ruffle-sleeve sebagai aksen bagi yang ingin tampil kasual. Selain itu, gamis dengan motif floral dan detail embroidery pada bagian lengan hingga embellishment di bagian pinggang memberikan efek twist untuk tampil elegant.

Penggunaan detail pita dan permainan warna-warna cerah, seperti dusty blue, white, cream dituangkan pada koleksi blus hingga tunic lainnya dari tren terbaru di tahun ini. Untuk menunjang kenyamanan, The Executive menggunakan linen, polyester, cotton yang merupakan pilihan material dasar terbaik. Padu padankan ragam outfit dengan legging, editor pants dan celana palazzo yang menjadi endless trend.

Tambahan aksesori kalung, gelang serta clutch siap melengkapi momen terpenting Anda. Koleksi Ramadhan juga dibuat dengan cutting yang lebih loose sehingga dapat dikenakan oleh pengguna hijab agar tampak lebih stylish tetapi tetap santun.

THE EXECUTIVE MEN COLLECTION
Stand Up Collar Shirt atau Koko Collection merupakan koleksi yang diangkat dengan pilihan short-leeve dan long-sleeve. Di antara kedua pilihan tersebut, koleksi “The Length” atau long shirt menjadi highlight di tahun ini dengan cutting khusus lebih panjang di bagian belakang atau Hem Line.

Untuk long sleeves koko shirt ditambahkan detail penting, seperti contrast fabric at insight yoke, elbow patch, selected horn button, button closure hingga pointed pocket agar memaksimalkan penampilan ketika dikenakan. Material dasar yang digunakan The Executive secara general berupa cotton dan dobby fabrics, dengan berbagai macam pilihan tekstur.

Warna-warna yang ditampilkan pun merepresentasikan brand The Executive yang monokromatik antara lain, midnight black, midnight blue, stone grey, khaki, white dan indigo blue. Koleksi tersebut dapat di padu padan dengan cotton pants, chinos maupun denim indigo blue yang khusus diluncurkan di momen Ramadhan ini.

Pihaknya berharap dengan koleksi Ramadan 2018,  The Executive 2018 dapat mendukung penampilan wanita dan pria modern dengan desain yang long lasting serta timeless stylizing. “Koleksi spesial kita ini sudah tersedia di seluruh store di Indonesia. Jangan lewatkan penawaran promo menarik yang semakin memeriahkan selebrasi. Jadi, pilih busana terbaik Anda dengan balutan The Executive untuk menyemarakkan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri,”pungkasnya. R01