Bellagio Sasar Konsumen Remaja dan Wanita Dewasa

16
TERBARU – Para model saat membawakan beragam koleksi terbaru dari Bellagio disela roadshow perayaan HUT ke 17 di Mal Ciputra Semarang, kemarin.

SEMARANG – Model transparan dan gemerlap menjadi trend sepatu di 2018. Hal tersebut disampaikan Advertising and Promotion Assistant Manager PT Karyamitra Budisentosa, Yessy Y Khoe, disela perayaan HUT ke 17 Bellagio di Mal Ciputra Semarang, kemarin.

“Koleksi sepatu, aksesoris dan tas Bellagio yang menyasar usia 20 ke atas, memiliki banyak pilihan, mulai kasual, sporty hingga formal. Kalau trend saat ini, pada penggunaan material transparan dan blink-blink. Saat ini, Bellagio ada di 22 kota di seluruh Indonesia, termasuk di Semarang, dengan outlet kita yang dapat dijumpai di Mal Ciputra dan Mal Paragon,” paparnya disela kegiatan.

Dipaparkan, memasuki usia ke-17 Bellagio mengadakan roadshow ke 22 kota di Indonesia. Pihaknya berharap, melalui roadshow ini dapat mendekatkan brand berlisensi Italia tersebut kepada masyarakat dan pelanggan setia. Selain itu, Bellagio juga menunjukkan koleksi teranyar yang selalu mengikuti tren.


“Khusus acara roadshow kali ini, kami memberikan potongan harga 20 persen untuk semua item. Jika pembeli memiliki kartu pelanggan Bellagio, maka akan mendapatkan potongan tambahan 10 persen,” katanya.

Berbagai permainan dan kesempatan untuk mendapatkan voucher dan potongan harga juga digelar untuk memanjakan para pelanggan. Tidak heran, satu orang bisa membeli hingga sembilan item atau lebih dalam satu kali belanja. Untuk menarik minat para pelanggan, di ulang tahun ke-17 Bellagio ini Yessy mengundang sejumlah selebgram, influencer serta sosialita dari Semarang untuk lebih mengenalkan Bellagio dari instagram. R01