Kulit Cerah Terawat di Venice Aesthetic Clinic

22

SEMARANG – Siapa yang tidak ingin tampil menawan dengan kulit cerah terawat. Hal tersebut tentu menjadi dambaan bagi setiap orang. Tidak hanya kaum perempuan, namun juga bagi kaum pria.

Untuk mendapatkan kulit cerah, tidak hanya sekedar perawatan yang sesuai dan rutin, namun juga dari gaya hidup sehat yang harus dijalankan.

“Cantik terawat dengan kulit sehat cerah tentu menjadi impian setiap orang, tidak hanya kaum perempuan, namun juga para pria. Untuk itu, perlu perawatan rutin dan sesuai dengan kebutuhan. Sebab kondisi kulit disetiap orang juga berbeda-beda. Selain perawatan, tentu juga harus didukung dengan pola hidup sehat, pola makan, hingga asupan yang dibutuhkan,” papar dr Yulius Hadinata Utama, disela pembukaan Venice Aesthetic Clinic Jalan DI Panjaitan Semarang, kemarin.

Hal tersebut disampaikan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa sehat dan cantik tidak dapat didapat secara instan, namun memerlukan proses. “Kita memiliki banyak fasilitas dan perawatan, untuk menunjang kecantikan atau ketampanan seseorang, mulai dari tanam benang, layanan laser penghilang selulit, penghilang lemak, hingga menggemukkan badan, namun semua itu juga perlu ditunjang dari gaya hidup dari diri masing-masing,” terangnya.

Pihaknya berharap melalui berbagai layanan yang diberikan tersebut, mampu memberikan kepuasan terhadap konsumen. “Masing-masing layanan perawatan kecantikan tersebut memiliki manfaat yang berbeda. Sebelum memilih salah satu bentuk perawatan, kita berikan konsultasi terlebih dahulu. Tujuannya untuk mencari tahu apa yang terbaik buat konsumen, termasuk manfaat dan prosedur agar bisa mendapatkan manfaatnya secara maksimal,” tandasnya.

Selain itu, untuk menunjang kenyamanan konsumen, pihaknya juga menawarkan fasilitas VIP member,yang memberikan banyak keuntungan. Termasuk akses layanan privat. Fasilitas ini tidak dimiliki klinik kecantikan lainnya di Kota Semarang.

“Fasilitas tersebut memberikan layanan yang berbeda dengan klien reguler mulai dari layanan tunggu, ruang tunggu privat, gratis snack dan minum, serta pasien bisa diantar jemput ke rumahnya dengan armada mobil yang tentunya sangat nyaman,” katanya.

Lebih lanjut dr Yulius mengatakan, dibuatnya fasilitas kelas VIP tersebut merupakan sebuah terobosan untuk memanjakan pasien yang melakukan perawatan kecantikan di Venice Aesthetic Clinic.

Dipaparkan, terkadang ada pasien yang ingin privasinya terjaga. Untuk itu, ruang lantai tiga yang dikhususkan untuk tamu VIP ini, bisa diakses melalui pintu samping sehingga privasinya terjaga.

Pada lantai tiga, lanjutnya, juga dilengkapi dengan ruang makan, ruang tunggu premium dilengkapi televisi, dan taman di balkon. Pasien klinik kecantikan tersebut juga tidak menunggu lama karena nomor antreannya berbeda dengan pasien reguler. “Khusus VIP ini juga langsung dipantau oleh dokter,yang akan keliling melihat langsung pasien yang sedang ditangani di ruangan,” katanya.

Untuk mendapatkan fasilitas VIP tersebut, klien cukup membayar dengan pembuatan member senilai Rp 5 juta per tahun. Menurutnya, pembuatan kartu member ter‎sebut sesuai dengan fasilitas layanan yang akan diperoleh. “Kalau dibilang mahal nggak juga, karena uang tersebut juga akan dikembalikan dalam berbagai layanan hingga voucher yang bisa diperoleh gratis,” ujarnya.

Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengapresiasi dibukanya klinik kecantikan di Kota Semarang yang mampu mendongkrak perekonomian. Selain itu, besarnya kebutuhan wanita untuk tampil cantik mendorong‎ beberapa klinik kecantikan berkembang di Semarang. “‎Buat yang masih muda pakai bedak saja, sudah cukup. Tapi buat yang sudah berumur kalau tidak perawatan tidak akan bisa,” jelasnya disela pembukaan. R01