Jasa Raharja Santuni Korban Lion Air di Kendal

15

SEMARANG-Tim DVI Mabes Polri kembali berhasil mengidentifikasi jenazah korban jatuhnya Lion Air JT 610 pada Senin (5/11/2018). Dari 13 jenazah yang berhasil diidentifikasi, salah satunya adalah AKBP Mito, warga Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Siang (6/11/2018) jenazah AKBP Mito yang juga merupakan Kabag Pelayanan Biro Sarana dan Prasarana Polda Bangka Belitung, diterbangkan dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten menuju Bandara Ahmad Yani Semarang untuk dimakamkan di Kendal, Rabu (7/11).

Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Tengah, Bambang Panular juga menyempatkan mendatangi rumah duka untuk bertemu dengan pihak keluarga, sekaligus menyerahkan santunan secara simbolis kepada Dian Anindita Suryani selaku istri.

Bambang mengatakan, sesuai dengan Undang-Undang No.33 Tahun 1964, ahli waris berhak menerima santunan dari Jasa Raharja sebesar Rp 50 juta. “Santunan sudah ditransfer pagi hari ke rekening Dian melalui Jasa Raharja Babel,” imbuhnya.

Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Tengah juga menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga dan berharap almarhum khusnul khotimah dan keluarga diberikan ketabahan. “Kami atas nama pribadi dan Jasa Raharja ikut berbela sungkawa bu,” ucapnya. (04)

FOTO: IST/JNN

BELA SUNGKAWA: Kacab Jasa Raharja Jateng Bambang Panular saat mendatangi keluarga korban Lion Air di Kendal.