Mitsubishi Hadirkan Varian Terbaru Xpander di Special Exhibition

4

SEMARANG – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menggelar pameran Special Exhibition di Java Mall Semarang, 22-25 November.

Bekerja sama dengan dealer resmi Mitsubishi Motors di Semarang di antaranya seperti, PT Sun Star Motor cabang Banyumanik dan MT Haryono, PT Bumen Redja Abadi cabang Puri Anjasmoro dan PT Borobudur Oto Mobil (BOM) jalan Urip Sumoharjo, MMKSI menargetkan penjualan sebanyak 130 unit.

“Kita hadir dengan tagline global terbaru Mitsubishi Motors yaitu Drive Your Ambition. Melalui tagline baru ini, Mitsubishi semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang berfokus pada konsumen, menginspirasi, dan mengikutsertakan konsumen,” papar Head Of Sales and Marketing Region 2 Departement PT MMKSI, Amiruddin disela pembukaan pameran, Kamis (22/11) malam.

Tidka hanya itu, dalam pameran tersebut pihaknya juga menghadirkan penyegaran Xpander, melalui warna pilihan baru yakni deep bronze metalic, yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport. “Selain itu, untuk memperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, Xpander juga hadir dengan penambahan varian Sport M/T dan GLS A/T. Target kami selama pameran Exhibition berlangsung, yaitu total penjualan kurang lebih 130 unit dan hampir 70 persen adalah Xpander. Sedangkan sisanya untuk tipe Pajero Sport dan Outlander Sport,” tuturnya.

Melalui event ini, Amiruddin menjelaskan pihaknya berusaha untuk meningkatkan, memperbaiki market share dan mempertahankan posisi market leader yang ada saat ini. Sehingga Mitsubishi semakin hari semakin kuat sebagai salah satu pemain terbaik di kelas Pasanger Car.
“Kurang lebih ada sekitar 13 unit kendaraan yang kami display pada pameran Exhibition kali ini. Harapannya semoga bisa menarik perhatian para pengunjung tentunya. Ada banyak tawaran menarik yang kami berikan bagi pengunjung selama Special Exhibition ini berlangsung. Mulai dari DP ringan, asuransi gratis, gratis jasa suku cadang, gratis kaca film hingga cashback puluhan juta,” tandasnya.

Sejauh ini, kondisi pasar secara nasional sampai saat ini, untuk Pajero Sport market share kurang lebih 44% dan Xpander 29,1%. Bila dibandingkan dengan Provinsi Jateng, market share nasional berada dibawahnya, karena di Jateng Pajero Sport 58,7% dan di Semarang 54%. Sedangkan untuk Xpander di Jateng 26,1% dan di Semarang 28,2%. Sementara, kontribusi penjualan di Jateng terhadap nasional sebanyak 9 persen dan penjualan di Semarang berkontribusi sebanyak 31 persen. R01