Meriah, Jalan Sehat Dies Natalis Stiepari

26

SEMARANG-Dalam rangka memperingati Dies Natalis Ke-48, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia (STIEPARI) mengadakan jalan sehat di Kampus Bendhan Ngisor, Sabtu (24/11). Kegiatan juga dihadir Pembina Yayasan Tri Viaca Stiepari Prof Dr Dr Soetomo WE dan Ketua Stiepari Dra Reny Aprilliani MM.

Reny mengatakan, pada dies natalis tahun ini dilakukan secara sederhana dan jalan sehat ini hanya melibatkan dari para dosen, karyawan, alumni, mahasiswa dan termasuk yayasan. Tujuannya untuk lebih fokus mengakrabkan civitas akademika pada kali ini. “Dies natalis juga memeriahkan pertandingan tenis meja, catur dan pertandingan bola voli dari 19-23 November,”ujarnya.

Dikatakan, ada pesan khusus pada dies natalis tahun ini khususnya kepada para dosen Stiepari berharap dalam meningkatkan mutu akademisi diminta untuk meningkatkan kualitas. Terutama kualitas dosen dalam melakukan penelitian dan menulis. “Para dosen juga harus melek teknologi lewat media sosial, bida mendapatkan informasi penting untuk menunjang kualitas kedepannya,” pesannya.

Sementara, lanjutnya, untuk akademisi di lingkungan interen yang berhubungan dengan program studi di bidang chef agar lebih ditingkatkan. “Kami pun juga menjalin kerjasama pihak luar untuk tukar informasi ada hal baru bisa dilakukan kerjasama. Stiepari hingga kini masih diminati banyak mahasiswa yang tertarik kerja di perhotelan dan pariwisata,” ucapnya. Sementara jalan sehat dies natalis juga berlangsung meriah karena juga dilakukan senam bersama, ada panggung musik dan musik DJ. (04)

FOTO: IST/JNN

BERIKAN SAMBUTAN: Pembina Yayasan Tri Viaca Prof Dr Dr Soetomo WE didampingi Ketua Dra Reny Apriliani MM saat membuka jalan sehat.