Perusahaan Susu ChilGo Gelar Lomba Gambar dan Warnai

31

SEMARANG-Perusahaan Susu Cair Morinaga Chil Go melakukan “ChilGo Mall to Mall” di Carrfour DP Mall Jalan Pemuda dengan menyelenggarakan lomba menggambar dan mewarnai tingkat TK – SD, Minggu (25/11).

Event yang digelar untuk memeriahkan Hari Pahlawan ini merupakan kegiatan yang kelima kalinya dalam rangkaian sebelumnya yang telah diadakan juga di lain tempat secara berurutan, yakni di Transmart Srondol, Luwes Ungaran, Luwes Pati, dan Luwes Purwodadi, beberapa waktu lalu.

Muhammad Fazri Arifin, Bussiness Representatif Morinaga ChilGo mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan bukan profit oriented, tapi lebih untuk menggali kreativitas dan meningkatkan kecerdasan anak usia dini. Selain itu untuk mengenalkan produk ChilGo yang nerupakan minuman susu untuk anak usia 1 -12 tahun yang telah dilengkapi dengan Prebiotik Inulin, yaitu zat untuk meningkatkan kecerdasan sekaligus memperlancar sistem pencernaan anak.

“Selain mengenalkan produk ChilGo, Kita berharap acara lomba menggambar dan mewarnai ini bisa memberikan rangsangan positif terhadap kreativitas, kecerdasan dan kepedulian pada anak. Acara ini digelar atas kerja sama antara ChilGo dengan beberapa mal di semarang dan sekitarnya, salah satunya Carefour DP mall yang mendukung program kami sekarang dan untuk penyelenggaraan kali ini berhasil diikuti oleh sekitar 200 an perserta,” tambahnya.

Customer Service Manager Carefour DP Mall, Mei Catur Handayani menambahkan, sangat mendukung acara yang mengajak anak-anak. Terlebih lomba-lomba yang mampu mengasah kreatifitas anak. Bahkan, setiap bulan ada dua sampai tiga kegiatan yang selalu melibatkan anak-anak. “Tentu dengan adanya kegiatan seperti ini, layanan penjualan produk yang ada di Carefour bisa semakin dikenal oleh masyarakat. Terlebih saat anak sedang mengikuti lomba, para orangtua akan sibuk berbelanja di sini,” tegasnya. Pihaknya sangat mendukung produk seperti Chilgo mengadakan lomba seperti ini. Karena tentu juga membawa timbal balik yang baik bagi kami,” pungkasnya (pr).

FOTO: IST/JNN

ASAH KETRAMPILAN: Ratusan anak mengikuti lomba menggambar dan mewarnai di Carefour DP Mall Semarang, Minggu (25/11).