Hush Puppies Tawarkan Promo Buy 2 Get 1 Free

50
PROMO - Unwrap Christmas, Hush Puppies tawarkan promo in store buy 2 get 1 free, gift with purchase dan discount up to 50%. Promo ini berlaku mulai 7 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

SEMARANG – Beragam koleksi terbaru dihadirkan merek  pakaian,  tas,  sepatu  dan  aksesoris ternama  dari  Amerika  Serikat, Hush Puppies. Terangkum dalam  #UNWRAP CHRISTMAS 2018, aneka produk yang dihadirkan tersebut, diharapkan mampu menempatkan Hush Puppies sebagai trendsetter sekaligus leader foot wear di Indonesia.

Brand yang hadir  di  Indonesia  secara  exclusive  oleh  PT  Transmarco  Asia ini, ada untuk memenuhi  kebutuhan  akan  gaya  casual  dengan  kualitas  terbaik. “Hush Puppies berharap bisa terus maju dan berkembang dengan meningkatkan kinerja, melalui inovasi, profesionalisme dan kualitas produk  fashion  di  semua  kategori. Sekaligus meningkatan hubungan baik dengan rekan  kerja serta media,  untuk memberikan informasi dan pelayanan terbaik untuk para pelanggan,” papar Marketing Communications Manager PT  Transmarco  Asia, Agi, disela kegiatan di Mal Paragon Semarang, Sabtu (15/12).

Diapaprkan, pada bulan  Desember  ini, Hush Puppies  mengadakan  campaign  roadshow  di beberapa  kota  yaitu  Jakarta,  Medan,  Surabaya, Semarang dan Manado dengan tema #UNWRAP CHRISTMAS. Sesuai dengan tema campaign, kami ingin membuka dan membagikan kebahagiaan kepada semua   customer   setia   Hush   Puppies.

“Kegiatan tersebut meliputi  shopping   experience  with selebgram, games, christmas carol, lucky dip, hingga fashion show. Dalam kegiatan #Unwrap  Christmas  ini, Hush  Puppies  juga  memberikan  promo  in  store  seperti buy  2 get 1 free, gift with purchase dan discount up to 50%. Promo ini berlaku mulai 7 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019,”tandas Ari.

Dirinya pun mengajak masyarakat serta konsumen setia, untuk bisa memanfaatkan penawaran tersebut. “Ini juga menjadi bentuk apresiasi kita kepada para pelanggan setia Hush Puppies, yang selama ini telah mempercayakan pilihannya kepada produk kita,”pungkasnya. R01