D Masiv Semarakkan HUT Ikanot Undip

26
HANGATKAN SUASANA- Grup Band D Masiv menghangatkan suasana peringatan HUT ke 4 Ikanot Undip, di Auditorium Imam Bardjo Pleburan Jumat (8/2). (dok)

SEMARANG- Grup band kenamaan D Masiv khusus hadir di Kota Semarang Jumat (8/2).  Mereka manggung membawakan lagu yang pernah hits menyemarakkan HUT ke 4 Ikatan Alumni Magister Kenotariatan (MKn) Undip.

Pertunjukkan ringkas Rian (Ian)  Ekky Pradipta dkk tersebut berlangsung di auditorium Imam Bardjo kompleks kampus Pleburan.  Harmonisasi gerak, vokal, serta alunan musik yang dipertontonkan, sekaligus mampu memberikan nuansa berbeda dalam acara temu alumni lulusan MKn Undip se Indonesia tersebut.

‘’Acara ini dibarengi dengan peresmian laboratorium kenotariatan, seminar nasional kenotariatan, jalan sehat dan sarapan bareng bersama sivitas akademika. Ikanot Undip ingin membawa nama harum almamater dengan  berbagai aktivitas yang bermanfaat dan mencerahkan,’’kata Ketua Umum Ikanot Undip,  Otty Hari Chandra Ubayani.

Forum ini turut mengundang Rektor Undip Prof Dr Yos Johan Utama, Dekan Fakultas Hukum Prof Dr Retno Saraswati, Ketua Prodi MKn Prof Dr Budi Santoso, dan Ketua IKA Undip Maryono.

“Kami berkehendak memberikan yang terbaik untuk Undip. Sumbang saran pemikiran, dan tenaga siap dicurahkan untuk almamater tercinta,’’ jelasnya didampingi Ketua Panitia Otto Hari Tri Sapta Adji, dan Sekretaris Panitia Catharina Mulyani Santoso. Dia menjelaskan laboratorium akan bisa dimanfaatkan untuk program penyuluhan hukum, simulasi praktik kenoriatan hingga wadah bagi gerakan alumni mengajar dan berbagi.

Sementara itu, lagu andalan D Masiv mengalun bergantian melengkapi kegembiraan para alumni. Mereka pun berkumpul reriungan sembari menikmati  suguhan lagu yang sangat populer seperti Jangan Menyerah, Pergilah Kasih, Pernah Memiliki, Diam Tanpa Kata dan lainnya. (rilis media-)